Powered by Blogger.

Saturday, February 22, 2014

Resep Omelet Kari Praktis

Resep Omelet Kari Praktis

Hai selamat datang di blog yang masih bau kencur ini. Tulisan ini jadi tulisan pertama gue untuk yang lagi cari-cari resep omelet yang enak. Okelah...langsung aja kalo gitu. Tadi pagi waktu gue baru bangun tidur, perasaan kok lapeerr banget yah..udah gitu pengen sarapan yang agak beda gituu...bosen khan makan mie instant melulu..Akhirnya kebayang pengen makan omelet yang enak. Gue inget dulu gue pernah bikin omelet rasa kari yang praktis banget, gak sampe 10 menit udah jadi.


Akhirnya gue suruh si mamah untuk bikinin gue omelet rasa kari yang enak itu, tapi kayaknya dia lagi males jadinya gue yang disuruh bikin. Kata gue " mah, tolong donk bikinin papah omelet.." kata si mamah "aduh paah buat mie aja yah.." kata gue "bosen mah mie melulu.." ya udah, daripada dipanjang-panjangin debatnya antara gue sama si mamah siapa yang mau bikin, akhirnya gue mengalah dan langsung buat omeletnya. Lagian gue belakangan ini jarang buat makanan enak buat si mamah, dan gue juga udah laper banget.


Karena gue sendiri yang bikin masakannya gue gak perlu wawancarain siapa-siapa lagi kayak biasanya. Kalo gitu langsung aja gue kasih tau resep omelet rasa kari yang praktis dan enak ini.

Bahan-bahan untuk bikin omelet rasa kari praktis
2 butir telor ayam
2 sdm susu cair
1 sdt bubuk kari ( di supermarket banyak yang jual)
Garem kira-kira aja
Keju parut seperlunya
4 buah chicken nugget ( goreng dulu terus iris kotak-kotak)
1 sdm mentega

Cara Membuat Omelet Rasa Kari Praktis
1. Campur telor, susu cair, bubuk kari, garem, terus kocok yang rata agak lama
2. Panasin teflon anti lengket ukuran sedeng pake api sedeng
3. Kalo udah panas kecilin dikit apinya terus masukin kocokan telor tadi sambil angkat teflonnya terus diputer puter dikit biar rata
4. Taburin keju parut sama taburin nugget
5. Lipet omeletnya terus penyet dikit dan kalo udah dirasa mateng langsung angkat aja. Jangan sampe gosong
6. Langsung tancap aja habisin tuh omelet.. hehehehh....Nih gue kasih liat hasilnya dibawah.

Resep Omelet Kari Praktis

Yang ada bintik-bintik warna hitam itu adalah bumbu kari bubuknya bukan karena gosong ya.. oke sekian dulu info resep makanan praktisnya mudah-mudah bermanfaat buat yang baca blog ini..Daaaahhhh

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:57 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment